Info LPPM

LPPM STIAMI Adakan Pelatihan Penulisan Proposal Penelitian

Jakarta | STIAMI News –  Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat (LPPM) STIAMI, Selasa (06/11) menyelenggarakan Pertemuan Ilmiah yang bertajuk Pelatihan Penulisan Proposal Penelitian, Artikel Jurnal Nasional dan Internasional. Kegiatan Pelatihan Penyusunan Proposal Penelitian ini merupakan salah satu kegiatan pengembangan dari program kerja LPPM STIAMI untuk memberikan dasar-dasar teknis penyusunan proposal penelitian dan pengabdian masyarakat kepada para dosen atau peneliti sehingga diharapkan dapat memperoleh bantuan hibah penelitian dari DIKTI maupun lembaga lainnya.

Sebagai narasumber dalam pelatihan yang dimulai sejak pukul 08.45 WIB di Aula Kampus STIAMI ini adalah Dr. Ir. A.H. Rahadian, M.Si yang mengupas topik tentang Jabatan Fungsional Dosen dilanjutkan oleh Dr. Tukhas Shilul Imaroh yang membicarakan topik Penulisan Proposal Penelitian. Dan Daryanto Hesti Wibowo, SE, Ak, MA sebagai narasumber terakhir membedah tentang Penulisan Artikel Jurnal Nasional dan Internasional.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dari lembaga untuk mendorong penelitian-penelitian di STIAMI lebih semarak lagi dan LPPM STIAMI yang dipimpin oleh Dr. Ir. A.H. Rahadian, M.Si berkomitmen untuk mengawalnya dengan baik. Kegiatan yang dihadiri oleh 38 Dosen ditutup oleh Wakil Ketua I, Dr. Yulianto, SE, MM pada pukul 15.00 WIB. (Humas)

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media