Stiami News

STIAMI Jakarta Mewisuda Lulusan Ahli Pajak Pemerintahan dan Entrepreneur Muda

JAKARTA, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI) pada tanggal 18 Juni lalu telah melaksanakan wisuda Pasca Sarjana, Sarjana dan Program Diploma III Tahun Akademik 2010/2011, yang dihelat di Gedung Balai Samudra Jakarta.

Dengan tema wisuda "MENJADI KEBANGGAAN INDONESIA". Dan dengan Jumlah wisudawan sebanyak 751 orang, STIAMI berharap mampu mencetak para entrepreneurs dan ahli pajak serta ahli dalam pemerintahan daerah yang saat ini dibutuhkan dalam pembengunan Indonesia yang dinamis, Wisuda kali ini adalah wisuda yang ke-2 dalam tahun 2011. sebelumnya "Kami juga telah melaksanakan wisuda pada bulan Januari dan setiap tahunnya kami meluluskan kurang lebih 1600 wisudawan Pasca Sarjana, Sarjana, dan Diploma III." Ungkap Diana, PR STIAMI dalam press realise nya.

Diana juga menjelaskan bahwa para Wisudawan dan Wisudawati yang diwisuda sekarang ini hampir 80 persen telah bekerja sebelum mereka lulus menjadi Sarjana, hal ini dikarenakan STIAMI sebagai Kampus Unggulan Yang Dicintai terus berupaya melakukan revolusi kurikulum agar kurikulum yang diterapkan dapat berbanding lurus dengan kebutuhan pasar kerja serta perkembangan Indonesia yang semakin diperhitungkan di Dunia International.

Disamping acara wisuda, dilakukan juga Orasi Ilmiah dimana kali ini orasi disampaikan oleh Prof. Dr. Syamsudin Haris sebagai kepala bidang politik LIPI Jakarta dengan tema "DINAMIKA POLITIK DAN PEMERINTAHAN MENJELANG PEMILU 2014" yang mendapatkan sambutan yang sangat meriah sekali dari para peserta wisuda.

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media