Stiami News

Jak TV Terima Kunjungan STIAMI untuk Ananto Handoyo

Jakarta Selatan, 13/4/2012 – Civitas Akademika Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI) yang diwakili tim dari Corporate Secretary datang berkunjung ke Jakarta TV (Jak TV) pada Jum’at 13 April 2012. Hal ini sebagai bentuk keprihatinan atas musibah yang menimpa salah satu cameraman Jak TV, Ananto Handoyo, yang notabene nya adalah juga alumni STIAMI tahun 1992.

Tim Corporate Secretary STIAMI yang diwakili oleh Deddy Kusna Utama, Novianita Rulandari, dan Handini UPS disambut oleh Kabag PR & Offline Promotion Oky beserta beberapa staf nya ; Dyah , dan juga Rojes (Kabag Pemberitaan). Pihak Jak TV merasa sangat senang atas apresiasi yang diberikan STIAMI kepada karyawannya.

Saat pertemuan, pihak Jak TV melalui Roges menceritakan kembali kronologis terjadinya musibah yang menimpa Ananto saat demo kenaikan BBM di depan gedung DPR/MPR kala itu. “Saya yang tidak tahu kejadian detail nya dan sempat memarahinya karena sebagai atasannya saya pikir masa cuma kena gas air mata kok mundur, nanti liputannya gimana? Baru setelah saya dikirimi foto dia saya paham kenapa dia tidak bisa melanjutkan liputannya hari itu. Ini musibah serius”, kata Roges.

“Pihak Jak TV yang bertindak cepat dengan melaporkan kejadian yang menimpa Ananto kepada Polda Metro Jaya dan Dewan Pers bukan karena kenapa-kenapa. Niat kami hanya satu, supaya pelaku pelemparan cairan berbahaya tersebut dapat segera terungkap. Oknum seperti ini bisa jadi provokator yang kalau dibiarkan akan memecah belah masyarakat”, tandas Oky.

Selain membahas musibah yang menimpa Ananto, STIAMI dan juga Jak TV berkomitmen untuk melanjutkan pertemuan singkat ini menuju pada kerjasama di lain hal yang akan menguntungkan kedua belah pihak. “Kami akan membuka konsentrasi administrasi bisnis media yang tentunya membutuhkan tenaga pengajar yang juga merupakan praktisi-praktisi di bidang media kepenyiaran dan media audio visual. Karena itu kerjasama dengan Jak TV merupakan langkah awal dari rencana tersebut.

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media