Stiami News

Launching Kampus STIAMI Bekasi

Bekasi, 2/5/2012 (STIAMI) – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI) semakin melebarkan sayap untuk memenuhi permintaan masyarakat akan kebutuhan sarana pendidikan strata satu, khususnya di wilayah Kota Bekasi dan sekitarnya , pada Rabu, 2 Mei 2012 yang bertepatan dengan peringatan “Hari Pendidikan Nasional” me – launching kampus baru nya di Jl. Jendral Sudirman KM 32 No.32 Bekasi Barat – Kota Bekasi.

Acara ini dihadiri oleh Kadisdik Kota Bekasi (Drs. Encu Hermana, MM ) beserta jajarannya, BKD bidang Kebijakan Pengembangan Pegawai Kota Bekasi ( Padlin Kamal, M.Si) beserta jajarannya, dan juga turut hadir Prof. Fauzi (Asesor BAN PT dari Universitas Brawijaya). Mereka menyampaikan ucapan selamatnya langsung dengan dibukanya kampus baru STIAMI di Kota Bekasi ini.

Acara yang diawali dengan makan siang bersama pukul 12.00 WIB ini resmi dimulai pukul 13.00 WIB. Diana Prihadini, S.Sos selaku Direktur STIAMI Bekasi memberikan sambutannya di awal acara. Diana mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah mendukung dibukanya kampus baru di Kota Bekasi yang nantinya menjadi solusi bagi warga Bekasi yang ingin kuliah di STIAMI tanpa harus jauh-jauh datang ke kampus pusat di Cempaka Putih, tapi cukup ke kampus STIAMI Bekasi.

Prof. Wahyuddin yang juga memberikan sambutannya mengucapkan selamat atas dibukanya kampus STIAMI baru di Kota Bekasi ini. “ Saya ingin nantinya, setiap orang sebut kata ‘administrasi’ orang akan langsung ingat STIAMI. Karena nya kami selalu memberikan terobosan terbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, misalnya program persiapan pengadaan konsentrasi yang terbaru dan akan segera dibuka yakni konsentrasi Administrasi Bisnis Media. Kami sedang menyiapkan konsentrasi tersebut dengan akan melibatkan tujuh stasiun televisi Indonesia sebagai patnernya. Konsentrasi ini mungkin di Indonesia baru yang pertama kalinya. Dan nantinya kampus STIAMI Bekasi baru ini pun akan merasakannya”, imbuh Prof. Wahyuddin yang disambut tepuk tangan meriah para hadirin.

Penandatanganan prasasti di akhir acara oleh Prof. Wahyuddin diikuti dengan foto bersama seluruh jajaran managemen STIAMI dan diakhiri dengan do’a agar kampus baru STIAMI Bekasi ini dapat beroperasi dengan baik dan lancar hingga nanti mengakhiri launching kali ini.

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media