Stiami News

Pembukaan Program Sit In Mahasiswa Universiti Kuala Lumpur di STIAMI

Jakarta, 21/5/2012 (STIAMI) – Universiti Kuala Lumpur (Uni KL) mengirimkan sembilan mahasiswanya untuk mengikuti “Program Sit In” 2012. Mereka akan berada di Indonesia selama sepuluh hari dan juga akan mengikuti perkuliahan di STIAMI. Acara pembukaan program Sit In ini dilaksanakan hari Senin, 21 Mei 2012 bertempat di Aula STIAMI sejak pukul 09.30 WIB. Para mahasiswa UniKL ini berasal dari beberapa jurusan yang berbeda, yaitu Islamic Finance dan Accounting.

Pada acara ini, hadir Dr. Abdul Razak Abdul Hadi (Pendamping Mahasiswa UniKL), Agus Cholik, SE,MM (Wakil Ketua III), Dr. Hasim Abdullah (Direktur Pascasarjana STIAMI), TS Reza (Direktur PT Mandala), Diana Prihadini,S.Sos (Direktur STIAMI Bekasi), Deddy Kusna U, S.Sos (Sekertaris Eksekutif),para Ketua Prodi Niaga dan Publik, beserta Kabag dan Kasubag STIAMI.

Dr. Razak dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sambutan yang luar biasa dari pihak STIAMI kepada para mahasiswa UniKL. Semoga awal dari kerjasama ini dapat berlanjut dan memperkuat bukan hanya hubungan STIAMI-UniKL tetapi juga hubungan Malaysia dan Indonesia serta meningkatkan pengalaman dan pengetahuan para students.

Diana Prihadini, pada pembukaan kali ini menjelaskan profil singkat dan manajemen STIAMI kepada peserta program Sit In. Hal ini dimaksudkan agar para peserta program paham betul apa dan seperti apa STIAMI yang sedang mereka kunjungi.

Pembukaan program Sit In ini juga dihadiri Presiden BEM, Ilham, yang membawa rekan-rekan mahasiswa yang juga para Menteri BEM dan juga perwakilan beberapa organisasi mahasiswa yang ada di STIAMI.

Pada hari pertama ini para peserta program akan mengikuti kuliah perdananya dengan Dr.Josep Ginting sebagai dosen pengajarnya yang akan membawakan materi mengenai keuangan Islam. Mereka dijadwalkan akan mengikuti perkuliahan hingga pukul 17.00 WIB.

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media