Stiami News

KAMPUS TANGSEL PROMOSIKAN INSTITUT STIAMI DALAM ACARA BIMTEK PEGAWAI DAN KABAG BP2T TANGSEL

Tangerang Selatan – STIAMINEWS – Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Kota Tangerang Selatan pada hari Selasa, 4 April 2017 bertempat di BSD City mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada seluruh Pegawai dan Kepala Bagian (Kabag) BP2T Kota Tangerang Selatan. Beberapa materi yang disampaikan adalah pembekalan SDM yang lebih efektif dan berkualitas.

Selain pembekalan SDM, materi lain yang disampaikan dalam acara Bimtek tersebut adalah sosialisasi pendidikan. Dalam rangka peningkatan jenjang pendidikan para pegawai BP2T Kota Tangsel bekerjasama dengan Institut STIAMI Kampus Tangsel memberikan Sosialisasi Pendidikan sekaligus promosi Program Sarjana dan Pascasarjana Institut STIAMI.

Bpk. Indra Sumarna, SE, MA selaku Kepala Kampus Tangsel Institut STIAMI memberikan sambutan sebelum penjelasan tentang program studi Institut STIAMI. Beliau menyampaikan bahwa Institut STIAMI sudah akrab dan sudah banyak bekerjasama dengan pihak Pemkot, Pemprov sampai kementerian dalam hal peningkatan Pendidikan para pegawai sesuai dengan prodi/ jurusan yang ada di Institut STIAMI. Dengan usia yang sudah 34 tahun Institut STIAMI sudah berpengalaman dalam meningkatkan kualitas SDM melalui dunia pendidikan perguruan tinggi yang unggul dan berdaya saing serta berakhlak mulia. Dengan Akreditasi yang sudah A untuk program sarjana dan Akreditasi B untuk Program Pascasarjana Institut STIAMI menjadi pilihan para pegawai pemerintahan.

Setelah sambutan dari Kepala Kampus Tangsel dilanjutkan dengan penjelasan profil singkat, program studi, keunggulan, prospek kerja serta cara pendaftaran di Institut STIAMI. Kali ini Institut STIAMI menawarkan Program Sarjana S-1 Ilmu Administrasi Publik dan Bisnis. Serta Program Studi S-2 Magister Ilmu Administrasi. Untuk pegawai yang sudah memiliki gelar D-3 bisa melanjutkan ke Program Lanjutan ke S-1 Institut STIAMI dengan menempuh sisa dari hasil konversi. Acara ini diharapkan bisa menjadi kerjasama yang berkelanjutan dan meluas ke beberapa Instansi Pemerintahan di Kota Tangerang Selatan. (Rahmad/Irfan7oy)

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media