Stiami News

KAMPUS TANJUNG BARAT ADAKAN PELATIHAN GRATIS KHUSUS SISWA/I SMA/K/MA

Dalam rangka partisipasi kampus terhadap kegiatan pasca Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang telah diselesaikan pada awal bulan april 2017, Institut STIAMI Jakarta Kampus Tanjung Barat memberikan kesempatan kepada siswa siswi SMA/SMK/MA untuk mengikuti pelatihan.

Pelatihan yang diselenggarakan mulai Tgl. 27 April 2017 diikuti ratusan siswa yang terbagi menjadi tiga kelompok pelatihan yaitu Bahasa Inggris, Perbankan Syariah, dan Akuntansi. Adapun peserta dari SMKN 20, SMKN 22, SMK Yapimda, SMK pembangunan, SMA Teladan 1 dan lainnya. Diakhir pelatihan nanti para peserta akan mendapatkan Sertifikat Pelatihan yang bisa digunakan sebagai pelengkap CV saat melamar pekerjaan.

Dalam pelatihan ini, Institut STIAMI Jakarta Kampus Tanjung Barat mendatangkan trainer yang ahli dibidangnya sesuai dengan bidang yang diselenggarakan yaitu Bpk. Haryono Wibowo, SE, Akt, (konsultan pajak).  Bpk. Dwiono Koesen, SE, MM, (Praktisi Bank BNI Syariah), dan Meiva Eka, SS, M.Pd (Bahasa Inggris).

Menurut salah satu peserta Faathiriani Suci Rahmandati “Jujur sebelum diadakan pelatihan ini saya tidak kenal dengan Institut STIAMI, tapi dengan diadakannya pelatihan ini, saya dapat mengenal Institut STIAMI dan ternyata Institut STIAMI memang OK”. (Tim Kampus TB)

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media