Stiami News

SYUKURAN GEDUNG BARU KAMPUS DEPOK B ADAKAN BUKBER DENGAN TOKOH AGAMA DAN MASYARAKAT SEKITAR

Depok – STIAMINEWS – Institut STIAMI Jakarta Kampus Depok B mengadakan rangkaian kegiatan acara Syukuran dengan tema “Indahnya Silaturahmi, Indahnya Berbagi”. Acara di mulai pada Sabtu, 10 Juni 2017 dengan bazaar pakaian layak pakaian untuk warga sekitar yang di koordinir oleh pengurus HIMA, di lanjutkan pada Senin, 12 Juni 2017  dengan acara Buka Bersama (BukBer) dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat (Toga &Tomas), serta santunan untuk 30 anak yatim yang berada di lingkungan sekitar kampus yang berlokasi di Jl. Raya Citayam No.6 Ratu Jaya, Depok.

Dalam acara bukber tersebut, selain karyawan, mahasiswa, calon mahasiswa, Toga & Tomas dan anak-anak yatim, juga hadir tamu undangan dari Yayasan Ilomata, Rektor, Warek beserta Kepala Kampus dari Institut STIAMI lainnya juga Kepala Kampus LP3I Cibinong.

Inti dari acara ini adalah syukuran atas kepindahan Institut STIAMI Jakarta Kampus Depok B, yang sebelumnya berada di Jalan Arif Rahman Hakim. Dalam sambutannya, Bpk. M. Andrianto Setyoadi, S.Sos selaku Kepala Kampus Depok B mengatakan bahwa dengan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan bersama warga sekitar tak hanya akan semakin mempererat tali silaturahmi dan juga diharapkan Institut STIAMI akan semakin berguna untuk masyarakat sekitar. “Semoga ini adalah awal yang baik untuk memajukan masyarakat Kota Depok khususnya di kawasan Kelurahan Ratu Jaya. Semoga kedepannya bias lebih berkontribusi untuk masyarakat”. (Dini)

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media