Stiami News

TINGKATKAN KETAQWAAN DAN KINERJA DI BULAN PENINGKATAN PESAN HALAL BIHALAL SIVITAS INSTITUT STIAMI

Jakarta – STIAMINEWS – Senin, 3 Juli 2017 bertempat di Parkiran Institut STIAMI Kampus Pusat sebanyak ratusan Sivitas Akademika Institut STIAMI menghadiri acara Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H. setelah lebih dari 2 minggu libur bersama Ramadhan dan Idul Fitri, aktifitas kerja kembali lagi dihari ini. Diawali dengan pembacaan Surah Yasin dan doa dipimpin oleh Ust. Ahmad Kosasih. S.Ag, M.E.Sy. Dilanjutkan dengan laporan kegiatan Ramadhan 1438 H dan beberapa Ucapan Maaf Lahir Bathin dari semua Kepala Kampus Institut STIAMI Se-Jadetabek.

Selanjutnya arahan dari Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM selaku Rektor Institut STIMAI. Beliau menyampaikan semangat Ramadhan harus terus dibawa disebelas bulan lainnya terutama di bulan Syawal bulan peningkatan. Pak Panji berharap semua sivitas dapat menjadikan momentum saat ini sebagai titik awal untuk melakukan kerja yang efektif dan barokah. Acara inti yaitu penyampaian tausiyah oleh Dr. H. Ali Sibromalisi, M.A. dari Yayasan Alkaafii Indonesia beliau juga rutin menjadi penceramah di Masjid Baiturrahman Istana Negara. Beliau pertama sangat kagum dengan kesolidan Sivitas Akademika Institut STIAMI semoga bisa lebih maju dan berkembang dengan modal kebersamaan yang solid ini. Beliau juga menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan adalah latihan spiritual untuk menjadi manusia yang bertaqwa dan bulan syawal ini adalah bukan hanya bulan peningkatan tapi bisa menjadi bulan pembuktian awal hasil dari latihan di bulan Ramadhan.

Acara ini disudahi dengan saling bersalaman dan saling memaafkan. Ramah tamah dan makan bersama menjadi momen kebersamaan selanjutnya. Sivitas Akademika Institut STIAMI mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H Minal ‘Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin. (Irfan7oy)

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media