Stiami News

Institut STIAMI Kunjungi UNSADA Bersama Mendorong Kemitraan Strategis Menjadi Kampus yang Unggul

Jakarta – STIAMINEWS – Melanjutkan penandatangan MoU sebelumnya antara kedua belah pihak yaitu Institut STIAMI dan Universitas Darma Persada (UNSADA), pada hari Selasa, 11 Juli 2017, Institut STIAMI mengadakan kunjungan ke Kampus Unsada yang beralamat di Jl. Raden Inten II, Pondok Kelapa, Duren Sawit Jakarta Timur. Selain  dalam rangka membangun kemitraan strategis juga dalam rangka memberikan selamat untuk hari jadi Unsada yang ke 31 tahun.

Kedatangan Institut STIAMI disambut dengan hangat oleh Jajaran Pimpinan Unsada yang langsung diterima oleh Dr. H. Dadang Solihin, SE, MA selaku Rektor Unsada beserta jajarannya dan Institut STIAMI juga langsung dihadiri oleh Rektor Institut STIAMI Dr. Ir. Panji Hendrarso,  MM beserta para Wakil Rektor  beserta Sekretaris Lembaga.

Dalam kunjungan tersebut masing – masing dari manajemen memperkenalkan diri beserta bidang – bidang yang ditangani. Rektor Unsada menjelaskan mengenai profil singkat dan perjalanan Unsada selama 31th beserta capaian – capaiannya yang diraih salah satunya berhasil menempati peringkat ke 106 yang sebelumnya di peringkat ke 366 dari perguruan tinggi di Seluruh Indonesia. Selain itu Unsada menjadikan kegiatan Resimen Mahasiswa (Menwa) sebagai kecirian kegiatan mahasiswa implementasi bela negara melalui pembentukan Menwa Busidho, selanjutnya beberapa penyampaian dari manajemen Institut STIAMI dalam rangka mendorong kemitraan strategis bersama untuk menjadi kampus yang unggul. Acara ditutup dengan pemberian souvenir dari masing – masing manajemen kampus. (Selvi/Irfan7oy)

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media