Stiami News

INSTITUT STIAMI KAMPUS BEKASI MERESMIKAN GEDUNG BARU DI RA KARTINI BEKASI KOTA

Bekasi – STIAMINEWS – Institut STIAMI Kampus Bekasi pada hari Minggu, 01 Oktober 2017  melakukan peresmian Gedung B/RA Kartini. Acara ditandai dengan penyambutan oleh panitia dengan menggunakan pakaian adat abang mpok Kota Bekasi. Dipenuhi oleh beberapa pejabat kampus serta relasi yang datang seperti Ketua Pembina Yayasan Ilomata Dr. H.M. Syahrial Yusuf SE, MM, 2 guru besar Prof. Dr. Safri Nurmantu, M.Si dan Prof Dr. Ir. Wahyuddin Latunreng, MM, Rektor Institut STIAMI Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM, Dr. Reni Hendrawati, MM selaku Kepala BKPPD Kota Bekasi dan Ketua APTISI Kota Bekasi Bpk. Ir. Makmor Santoso, MT. Sebelum dimulainya acara ada pembagian Santunan kepada Anak Yatim warga sekitar Kampus Bekasi Gedung RA Kartini.

Acara dibuka dengan penjelasan pembangunan oleh Warek II Dr. Hartono, SE, MM dan laporan perkembangan kampus Bekasi oleh ibu Diana Prihardini, S.Sos, M,Si sebagai Kepala Kampus yang melaporkan perkembangan kampus Institut STIAMI Bekasi yang dari awal 2012 hingga 2017 dengan memiliki 2200 mahasiswa aktif.

Dilanjutkan dengan Sambutan dari Ibu Dr. Reni Hendrawati, MM sebagai  Kepala BKPPD Kota Bekasi yang berharap bahwa persemian ini memberikan fungsi dalam menyiapkan prasarana dan sarana yang baik sehingga proses belajar mengajar di Institut STIAMI ini bisa berjalan lebih baik lagi. Untuk menghibur para undangan yang datang Putra Putri Kampus menampilkan Tarian Kreasi Betawi.

Rektor Institut STIAMI dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembukaan Gedung ini juga disiapkan untuk kelas Internasional. Sesuai dengan Renstra Institut STIAMI dibeberapa tahun kedepan bisa memiliki mahasiswa ataupun kelas Internasional sehingga bisa bersaing dikawasan Nasional dan regional ASEAN.

Peresmian Gedung secara simbolis dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Dr. H.M Syahrial Yusuf, SE, MM, Penandatanganan Prasasti oleh Rektor Institut STIAMI, Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM serta pemotongan tumpeng perwakilan dari yayasan ilomata Prof. Dr. Safri Nurmantu, M.Si dan yang terakhir yaitu survey gedung dan ramah tamah. (Selvi/Irfan7oy)

 

 

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media