Stiami News

FAJAR MUKTI MAHASISWA INSTITUT STIAMI BERHASIL MENDAPAT JUARA I DALAM LMK CUP III

Jakarta – STIAMINEWS –  Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Kelurahan Cempaka Putih Barat menyelenggarakan LMK CUP III dengan tema Cempaka Putih Run 5KM, pada hari  Minggu, 29 Oktober 2017.  

Ini merupakan tahun ke 3 diadaknnya LMK yang bertujuan mempersatukan gerak pemuda di lingkungan cempaka putih agar selalu melakukan kegiatan yang positif. juga membangun silahturahmi antar warga cempaka putih agar saling kenal mengenal sehingaa apabila ada warga pendatang gelap yg ingin melakukan kegitan yang negatif bisa di antisipasi

Selain acara lari juga terdapat acara Festival Kuliner Nusantara Multi Project untuk memperkenalkan makanan-makanan khas dari Nusantara yang diikuti oleh puluhan stand yang tertata dengan rapih.   Acara dihadiri oleh Ibu lurah Cempaka Putih Barat dan juga Kasudin Pora Jakarta pusat Bpk. Tedi Cahyono.  

Acara lari diikuti oleh ratusan pelajar sekolah dasar, warga sekitar dan juga masyarakat umum yang berada di  Wilayah kelurahan Cempaka Putih. Walaupun suasananya hujan rintik-rintik tapi para peserta tetap antusias mengukuti acara Run 5KM. Institut STIAMI yang memang berlokasi di daerah Cempaka Putih tidak mau kehilangan kesempatan dengan mengirim mahasiswanya untuk berpartisipasi. Fajar Mukti mahasiswa jurusan Administrasi Publik semester 5 yang diutus Institut STIAMI berhasil membawa mendali dan trophy Juara I.

“Saya sangat bersyukur dan bangga karena bisa mendapat Juara I untuk Institut STIAMI dan untuk mahasiswa lainnya jangan pernah bosan untuk berusaha mengejar cita-cita, bangun dari tidur untuk membangun mimpi bukan tidur kembali untuk meneruskan mimpi” ujarnya. (Selvi)

 

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media