Stiami News

INSTITUT STIAMI KAMPUS TANGERANG SELATAN PARTISIPASI ACARA INDRAMAYU UNIVERSITY EXPO 2018

Indramayu – STIAMINEWS – Informasi mengenai perkuliahan yang lengkap seperti program studi, rincian biaya kuliah hingga beasiswa dan jalur masuk sangat dibutuhkan oleh siswa SMA/SMK terutama kelas XII yang sebentar lagi memasuki dunia perkuliahan sehingga banyak yang mengadakan Edu Expo  yang menghadirkan stand – stand Kampus Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta salah satunya yaitu Indramayu University Expo 2018” yang diselenggarakan oleh Persatuan Mahasiswa Indramayu (Permai Ayu) dengan tema Ayo Kuliah Mari Bangun Daerah.

Indramayu University Expo 2018 atau lebih dikenal dengan IUE 2018 diadakan pada hari Minggu, 21 Januari 2018 di GOR Singalodra Kabupaten Indramayu Jawa Barat yang seharusnya dihadiri oleh Hj. Anna Sophana  yang merupakan Bupati Indramayu namun diwakilkan oleh staff ahlinya serta anggota DPRD Kabupaten Indramayu. Ada sekitar 30 perguruan tinggi negeri dan swasta yang berpartisipasi, salah satunya  Institut Stiami Kampus Tangerang Selatan yang beralamat di Jl. Raya Cireundeu No. 6 Pondok Cabe Kota Tangerang Selatan dengan menjelaskan semua program studi diantaranya  Program Studi S-1 Ilmu Administras  Publik/Pajak, S-1 Ilmu Administrasi Bisnis dan juga membuka S-1 Pariwisata, S-1 Ilmu Komunikasi dan S-1 Logistik serta memberikan informasi beberapa Jalur masuk mahasiswa baru salah satunya Jalur Beasiswa Berprestasi.

 Acara yang diikuti sekitar 2,500 siswa ini bertujuan sebagai rantai informasi agar para siswa sekolah menengah yang hendak meneruskan ke perguruan tinggi ini semakin tahu dan memahami yang menjadi tujuan mereka selanjutnya. Selain bisa bertanya langsung pada stand perguruan tinggi dan pastinya stand Institut Stiami salah satu stand yang ramai peminatnya karena  siswa ingin melanjutkan ke kampus yang membuka program studi dengan Akreditasi A. (Selvi)

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media