Stiami News

KAMPUS DEPOK A ADAKAN DONOR DARAH DAN SANTUNAN DALAM RANGKA HUT INSTITUT STIAMI KE 35

Depok – STIAMINEWS – Institut Stiami Jakarta Kampus Depok A  yang berada di Jl. Ir. Juanda No. 63C Kota Depok menggelar aksi donor darah sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT Institut Stiami ke-35. Kegiatan donor darah dilakukan pada hari Kamis, 25 Januari 2018 bekerjasama dengan PMI Kota Depok.

Drs. Muh. Mansyur, MM selaku perwakilan dari Kampus Depok A mengatakan  kegiatan donor darah ini merupakan program yang diselenggarakan sebagai kepedulian sosial dan kemanusiaan warga ."Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan," ujarnya.

Dalam hal pelayanan kemanusiaan, utamanya donor darah,Institut Stiami menyadari bahwa baru 3 juta kantong darah dari standar minimal sejumlah 4,5 juta kantor darah per tahun bagi Indonesia. Oleh karenanya, melalui acara ini, diharapkan donor darah menjadi gaya hidup baru bagi seluruh keluarga besar Institut Stiami.

Aksi donor darah ini mendapatkan apresiasi positif dari Sivitas Akademika Institut Stiami sehingga acara berjalan lancar dan tertib. Setelah Acara donor darah, Institut Stiami Kampus Depok A juga memberikan 35 paket sembako untuk warga sekitar yang sudah berpartisipasi dalam acara donor darah tersebut dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara antara warga sekitar dengan lingkungan kampus. (Selvi)

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media