Stiami News

SYUKURAN DAN LAUNCHING SEMARAK HUT INSTITUT STIAMI KE 35

Jakarta – STIAMINEWS – Jumat, 26 Januari 2018 Institut Stiami mengadakan Syukuran serta Launching Semarak Hari Ulang Tahun yang ke 35th. Acara syukuran ini dimajukan dari tanggal HUT sesungguhnya di 27 Januari 2018. Acara yang diadakan di Kampus Pusat dihadiri oleh seluruh karyawan Institut Stiami dan perwakilan dari Kampus Cabang.  Bukan hal yang mudah bagi perguruan tinggi swasta masih bertahan di tiga dekade dengan terus melakukan inovasi untuk bersaing dan memenuhi kebutuhan pendidikan bagi masyarakat. Dengan mengangkat tema “Bersama Dalam Karya Nyata” Institut Stiami terus mengalami kemajuan yang sekarang terbukti sudah memiliki 9 program studi yang sudah terakreditasi ini merupakan hasil kerja nyata bersama sehingga Institut Stiami selalu unggul.

Acara yang dibawakan oleh Citra Agnesia (host TV & Dosen Komunikasi Institut Stiami)  dan dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor Institut Stiami yang disampaikan oleh Warek II, Dr. Hartono, SE, MM, dalam sambutannya Beliau menyampaikan “Institut Stiami ini umurnya masih muda karena akan panjang perjalanannya mungkin kita nantinya telah tiada tapi Institut Stiami masih akan selalu ada”. Setelah sambutan, Bpk. Hartono secara simbolis me-launching SEMARAK HUT KE 35 INSTITUT STIAMI, yaitu dengan membuka banner yang berisi inofrmasi berbagai acara/kegiatan/lomba yang ada di Seluruh Kampus Institut Stiami dari bulan Januari sampai dengan puncaknya dibulan Maret 2018.

Salah satu pendiri Institut Stiami, Prof. Dr. Safri Nurmantu. M.Si berkesempatan untuk menceritakan awal berdirinya Institut Stiami yang semula merupakan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama STIAMI. Syukuran ini juga dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Ilomata, Dr. H.M Syahrial Yusuf, SE, MM berpesan “Kita hidup ini sementara, jadi bagaimana cara menjalankannya sehingga hidup kita selamat bahagia dunia dan akhirat”.

Acara puncak syukuran yaitu pemotongan tumpeng  yang diwakili oleh Prof. Dr. Safri Nurmantu. M.Si  untuk diberikan kepada Ketua Pembina Yayasan Ilomata, Dr. H.M Syahrial Yusuf, SE, MM, dan diberikan kepada Warek II Dr. Hartono, SE, MM. Sedangkan Drs. Djaka Permana, M.Si selaku Ketua Yayasan Ilomata memotong tumpeng dan diserahkan oleh Karyawan Terlama Institut Stiami, pemotongan dilanjutkan dengan pembagian sembako untuk 35 orang kaum Dhuafa dan 35 orang Anak Yatim Piatu yaitu warga disekitar lingkungan Institut Stiami Kampus Pusat.

Ada juga penyampaian muhasabah oleh Bpk. T.S Reza, SE, MM yang intinya “diusia 35th ini merupakan momentum yang baik untuk memberikan best service kepada mahasiswa dan masing-masing karyawan harus meningkatkan kapasitas diri karena tantangan dan persaingan ke depan semakin tinggi”. Terakhir acara ini ditutup dengan kuis pembagian hadiah yang disupport oleh Koperasi Karyawan (Kopkar) KTK Institut Stiami. Serangkaian acara ini tidak hanya berhenti sampai hari ini juga, tapi banyak kegiatan lain yang akan dilaksanakan dalam rangka perayaan Institut STIAMI ke 35th , diantaranya beberapa kegiatan sosial seperti donor darah dan santunan yang diadakan di kampus-kampus cabang, perlombaan olahraga seperti futsal hingga pemilihan duta kampus. Dan Puncak Acara nantinya Insya Allah akan diselenggarakn Jalan Sehat “Cinta Budaya Lokal (Betawi festival) di Monumen Nasional (MONAS) pada hari Minggu, 25 Maret 2018. (Selvi/Irfan7oy)

 

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media