Stiami News

KAMPUS DEPOK B SUKSES ADAKAN ACARA CANFAS 2018 MERIAHKAN HUT 35 INSTITUT STIAMI

Depok – STIAMINEWS – Tahun ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Institut Stiami yang ke-35, Insitut Stiami Kampus Depok B bekerja sama dengan HIMA Kampus Depok B menggelar kegiatan “CANFAS 2018, Creative Student with Fun and Art of STIAMI” pada Sabtu – Minggu, 27 – 28 Januari 2018.

Kegiatan di hari sabtu, 27 Januari, di mulai dengan “Sunatan Masal Ceria” yang pesertanya adalah anak-anak usia 6 – 12 tahun dari warga sekitar Kampus Depok B. Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ibu Martha Catur Wurihandini SH, istri dari Wakil Walikota Depok dan Ibu Priyanti Susilawati SH, adik dari Wakil Walikota Depok. Selain memberikan kata sambutan, di temani oleh Bapak M. Andrianto Setyoadi S.Sos selaku kepala Kampus Depok B,  Ibu Martha juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke ruang tindakan sunatan.

Setelah kegiatan “Sunatan Masal Ceria”, kegiatan selanjutnya adalah “Speech Contest”  antar SMA sederajat dan disusul dengan kegiatan yang paling ditunggu-tunggu,  “Pensi” dan “Bazar”, Lomba Band yang di ikuti oleh siswa/i SMA/SMK tidak hanya dari Depok tetapi juga peserta dari DKI Jakarta sedangkan Bazar sendiri di ikuti oleh Nutrijell, Backyard eat & drink, Anget Sari, Wardah Kosmetik, Teh Sisri dan Makanan dari Mahasiswa Institut Stiami . PenSi ini juga menampilkan Guest star,  di buka oleh penampilan dari “The En7oy” yang membuat suasana menjadi lebih meriah dan membuat semua penonton bernyanyi dan bergoyang bersama,  lalu di lanjutkan oleh penampilan dari artis muda berbakat “Raynaldo Wijaya” yang membuat acara semakin meriah dan memukau penonton dengan suara dan lagu-lagu romantis yang di bawakannya. Terakhir adalah penampilan penutup yang “PECAH BANGET” oleh DJ Mail, DJ yang masih sangat Muda ditemani oleh rekannya dengan kostum “Marsmallow” yang menghipnotis semua penonton untuk terus bergoyang sampai akhir penampilannya.

Berlanjut dengan kegiatan  di hari Minggu, 28 Januari 2018, “Jalan Sehat” dengan pesertanya adalah Karyawan, dosen dan warga dari sekitar Kampus mulai dari anak-anak sampai dengan orang tua. Jalan Sehat ini di mulai pada pukul 07.00 dengan rute, Kampus Depok B – Perum GDC – Kampus. Setelah menyelesaikan rute jalan sehat, seluruh peserta mengikuti senam massal yang di pimpin oleh Ibu Nina salah seorang warga yang juga merupakan instruktur senam. Kegiatan ini di akhiri dengan pembagian door prize dan pijat refleksi. Kegiatan yang terakhir adalah Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI.

Menurut ketua panitia, Aufi Tsania Halim, kegiatan ini akan membuat Institut Stiami Kampus Depok B akan semakin dikenal oleh masyarakat sekitar. Hal senada juga di sampaikan oleh Bapak  M. Andrianto Setyoadi S.Sos, dan beliau juga menyatakan  bahwa kegiatan “CANFAS” kedepannya akan menjadi kegiatan rutin tahunan untuk Kampus Depok B.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukes.. and “Be Ready for CANFAS 2019!!!” (Dini)

Daftar Pemenang Lomba

“Speech Contest” ( Piala dan Uang Tunai)

  1. Masayu Novianti (SMK Pariwisata Citayam)
  2. Bella (SMK Pariwisata Citayam)
  3. Syahrani Mutiaraahma (SMA Al –Muhajirin)

Lomba Band (Piala dan Uang Tunai)

  1. Regu Penembak Jitu (SMK Kesuma Bangsa)
  2. Rain Blow (SMK Citra Negara)
  3. Just Wake Up (Kategori umum dari Manggarai)

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media