Stiami News

DUTA KAMPUS, WORKSHOP DAN BANYAK LOMBA DI KAMPUS CIKARANG RAYAKAN HUT 35 INSTITUT STIAMI

Cikarang – STIAMINEWS – Setelah Launching Semarak Ulang Tahun Institut Stiami ke 35th  yang diadakan di Kampus Pusat Institut Stiami, kemeriahan perayaan tidak hanya diadakan di Kampus Pusat Jakarta, tapi salah satunya diadakan di Institut Stiami Kampus Bekasi B (Cikarang). Ada beberapa kegiatan acara dan lomba yang diadakan untuk siswa SMA/K/MA sederajat diantaranya Futsal, Reading News Contest, dan Speech Contest berlangsung dari tanggal 15 – 26 Januari 2018. Selain itu ada juga perlombaan untuk mahasiswa diantaranya PKMM (Presentasi Proposal), Singing Contest, Stand Up Comedy dan Qur’an Tartil serta unjuk bakat. Acara - acara tersebut mendapat respon yang antusias dan meriah. Selain itu kontes yang utama yaitu Pemilihan Duta Kampus Institut STIAMI Kampus Cikarang yang sudah melewati beberapa fase yaitu seleksi, interview, tes bakat, beauty class dan karantina yang langsung di training oleh Mojang Jawa Barat.

Puncak acara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Institut STIAMI ke 35 Kampus Cikarang mengadakan full acara Pada hari Sabtu, 27 Januari 2018 dari pukul 09.00 - 22.00 WIB. Begitu banyak acara diselenggarakan diantaranya dibuka dengan sambutan dari Kepala Kampus Ibu Yeni Susilowati, SE, MA  dalam sambutannya beliau tidak hentinya bersyukur dengan apa yang sudah diraih oleh kampus cikarang tapi tidak lupa untuk harapan kedepan  semoga Institut Stiami Cikarang semakin maju dan lebih baik lagi dari segi apapun, dilanjutkan dengan potong Tumpeng, Grandfinal untuk singing contest dan stand up comedy, Band Perfomarce oleh L.A. band dan pengumuman pemenang lomba.  Berikut para pemenang lomba ;

Nama-Nama Pemenang Lomba :

1. Lomba Speech Contest

   a. Juara Favorite Speech Contest diraih oleh Adinda Putri Aprilianti dari SMKN Cikarang Barat

   b. Juara 3 Speech Contest diraih oleh Dinda Azzahara dari SMAN 1 Cikarang Barat

   c. Juara 2 Speech Contest diraih oleh Sayyidah Hilmiah dari SMAN 1 Cikarang Selatan

   d. Juara 1 Speech Contest diraih oleh Yafi Sayyaf SMAN 1 Sukatani

2.  Lomba Reading News Contest

  a. Juara Favorite Reading News Contest diraih oleh Aisyah Khairunnisa dari SMKN 2 Cikarang Barat

  b. Juara 3 Reading News Contest diraih oleh Chandra Kusuma Dewi dari SMAN 1  Cikarang   Selatan

  c. Juara 2 Reading News Contest diraih oleh Amalia Rifki Nadira dari SMAN Cikarang Utara

  d. Juara 1 Reading News Contest diraih oleh Muhammad Rizki Ramadhan dari SMAN 1 Cikarang Selatan 

3. Lomba Singing Contest 

  a. Juara Favorite diraih oleh Yusa Aufa Rizkhika dari SMAN 1 Cikarang Selatan

  b. Juara 3 diraih oleh Gregorius Refly S dari SMAN 1 Serang baru

  c. Juara 2 diraih oleh Gita Maria Sibagarinang dari SMAN 2 Cikarang Pusat

  d. Juara 1 diraih oleh Okky Hedrawan dari SMAN 1Cikarang Utara 

Tepat Pukul 19.00 WIB terlihat finalis Duta Kampus Cikarang 2018 bersiap untuk memulai acara inti yaitu pemilihan Duta Institut STIAMI Jakarta Kampus Cikarang dimulai. Diawali dengan Catwalk dengan kostum adat yang mempersembahkan 10 adat, teater finalis dan performance untuk 10 finalis, dilanjutkan dengan sesi Q & A yang membuat finalis tampak tegang karena sesi terakhir penentuan mereka untuk menjadi pemenang Duta Kampus Stiami CIkarang 2018. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang dan kembang api. (selvi)

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media