Stiami News

DUO BUDJANG PRAMBORS DAN BANGGABER HADIRI SEMINAR KOMUNIKASI HUT KE 6 HIMA KAMPUS BEKASI

Bekasi - STIAMINEWS – HIMA (Himpunan Mahasiswa) Stiami Kampus Bekasi baru saja menyelenggarakan Seminar Seni Berkomunikasi dengan tema “Kreatif dalam Berkomunikasi di Era Millenials (Be a Creative Person in Communication).  Acara ini dibuka secara umum yang dihadiri oleh 135 peserta yang dilaksanakan hari Minggu (23/09/2018) pukul 09.00 – 14.30 WIB di Institut Stiami Kampus Bekasi.

Acara Seminar ini mendatangkan narasumber yaitu Rizal Fahmi (@banggaber) adalah seorang kartunis/selebgram. Narasumber kedua ialah “Duo Budjang” yang merupakan 2 orang penyiar dari  Prambors Radio.  Acara yang dibuka langsung oleh Kaprodi Manajemen Komunikasi Institut Stiami Ibu Wulan Furrie L, S.Kom.I, M.IKom, beliau menyampaikan begitu pentingnya komunikasi saat ini dikalangan generasi milenial dan juga dalam era kreativitas untuk itu beliau mengapresiasi kegiatan ini bukan hanya merayakan Ulang Tahun tapi juga memberikan Ilmu yang bermanfaat khusunya untuk mahasiswa Institut Stiami.

Selain itu, acara ini juga diwarnai gelak tawa karena dimeriahkan dengan Stand Up Comedy oleh Rachmat Pramukty, M.SI. Para peserta juga merasa sangat terhibur dengan Band penutup yaitu “D’SCERET BAND” Band Kampus Institut Stiami Bekasi.

Semoga di HUT ke-6 ini HIMA Bekasi dapat lebih kreatif, produktif dan aktif. Selamat! (Dela)

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media