Stiami News

RAHAYU SARASWATI DAN ROSALINE IRENE HADIRI OPEN HOUSE SIMAK INSTITUT STIAMI

Jakarta – STIAMINEWS - SIMAK (Spesialisasi Mahasiswa Anti Korupsi) Institut Stiami kembali melaksanakan agenda rutin yaitu Open House SIMAK dalam Diskusi Akbar SIMAK STIAMI pada hari Jum’at (21/09/2018). Open House merupakan salah satu sarana untuk mempromosikan Organisasi Mahasiswa SIMAK, agar mahasiswa baru dapat memperoleh gambaran yang jelas tentang organisasi yang akan diikuti.

Acara yang digelar di Auditorium Institut Stiami Kampus Pusat yang terletak di Cempaka putih ini juga turut menghadirkan narasumber yakni Ibu Rahayu Saraswati Dhirakanya Djojohadikusumo selaku Anggota Komisi VII DPR RI, Ibu dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes. selaku Aktivis Perempuan Anti Korupsi. Juga dihadiri Rizky Herdianto, S.AP. selaku Ketua Umum SIMAK Periode 2014/2015.

Dengan mengusung tema "Generasi Millenial Lawan Korupsi", SIMAK berharap dapat menarik minat dan menambah semangat para mahasiswa baru terutama calon anggota SIMAK di Institut Stiami. Selain penyampaian materi oleh narasumber, ada pula sesi tanya jawab yang dilakukan antara peserta Open House dengan Narasumber. 

Dalam Open House SIMAK yang kedua ini, terlihat sekali antusias dari peserta yang hadir. Diharapkan para peserta dapat menjadi bagian dari keluarga SIMAK dan juga dapat membentuk kaderisasi yang baik.

Para narasumber sangat mengapresiasi adanya acara dikusi ini, terlebih lagi yang mengadakan adalah mahasiswa yang sudah berbicara tentang pencegahan anti korupsi. Harapannya adalah para mahasiswa Institut Stiami menjadi bagian dari penerus bangsa yang anti korupsi. (Sri Dewi)

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media