Stiami News

PELANTIKAN LEMBAGA TINGGI KELUARGA MAHASISWA INSTITUT STIAMI PERIODE 2018-2019

Pelantikan Pimpinan Lembaga Tinggi Keluarga Mahasiswa (KM) Institut Stiami sudah terlaksana pada Rabu (26/9). Pelantikan dihadari Dr. Ir. Panji Hendrarso,MM selaku Rektor Institut Stiami, Dr. Yulianto. SE, MM selaku Wakil Rektor 1 serta Kabag dan Kasubag Kemahasiswaan yaitu Zulham Affandi.S.Pd.I,M.Pd dan Fauzi Fahmi, S.AP.

Acara pelantikan dilangsungkan di Kampus Institut Stiami Pusat. Pelantikan Pimpinan Lembaga Tinggi KM Institut Stiami ini dibuka oleh Zulham Affandi.S.Pd.I,M.Pd dan Fauzi Fahmi, S.AP. selaku bidang Kemahasiswaan. Presiden Mahasiswa, Muhammad Rifaldi Pratama, dalam kata sambutannya berharap kepada kepengurusan dan Pimpinan baru DPM dan MPM untuk bisa lebih baik dari sebelumnya dan dapat memberikan angin segar untuk kebaikan dan perubahan KM Institut Stiami kearah yang lebih baik ke depan nya. Sedangkan ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa yaitu Jona Gifriando berharap, “Semoga kedepannya para Lembaga Tinggi KM Institut Stiami dapat menjalankan amanah dan tugasnya dengan baik.”

“Acara ini bisa berjalan dengan lancar dan bagus berkat kerjasama kita semua. Adapun kegiatan yang dilakukan mudah-mudahan bisa mengangkat nama Institut Stiami terkhususnya KM”. Tutur Bapak Panji Hendrarso selaku Rektor Institut Stiami dalam memberikan amanatnya.

“Semoga KM Institut Stiami lebih baik lagi dan mohon kerja sama kepada teman-teman semua agar apapun kegiatan yang ada di Institut Stiami berjalan dengan lancar” Ungkap Dio Zasmi selaku Presidium MPM periode 2018/2019.

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media