Stiami News

ARAH KEBIJAKAN FISKAL DALAM POLITIK DAN DEMOKRASI PERPAJAKAN INDONESIA

Institut Stiami mengadakan Seminar Nasional yang diadakan di Hotel Horison Bekasi (21/10). Dengan tema "Arah Kebijakan Fiskal 2019 Dalam Politik dan Demokrasi Perpajakan Indonesia". Dengan narasumber Prof. Dr. Gunadi, M.Sc. AK selaku Guru Besar Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia dan Drs. Hestu Yoga Saksama Ak., MBT selaku Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Dirjen Pajak Republik Indonesia.

Seminar Nasional kali ini di buka oleh Yon Asral, SE. Ak., M.Ec, Ph.D selaku Direktur Potensi, Kepatuhan dan Penerimaan Dirjen Pajak Republik Indonesia. Dalam acara tersebut juga dilakukan penandatanganan MoU dengan beberapa relasi serta pemberian apresiasi penghargaan kepada beberapa Kepala Sekolah mitra Institut Stiami.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Dr. Ir Panji Hendarso. MM. (Rektor Institut Stiami), Dr. Yulianto, SE, MM (Wakil Rektor I Institut Stiami),  Dr. Hartono, SE, MM (Wakil Rektor II Institut Stiami), Dr. Hasyim A. Abdullah, MM (Wakil Rektor III Institut Stiami),dan  ratusan mahasiswa Institut STIAMI dan perwakilan dari kepala sekolah SMA/SMK binaan/mitra Institut Stiami. 
Seminar Nasional kali ini ditutup oleh Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM selaku Ketua Dewan Pendiri Ar-Rahman Foundation dan Dewan Pembina Institut Stiami.

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media