Stiami News

KERJASAMA INSTITUT STIAMI DAN AKPINDO DALAM BIDANG TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI

Bertempat di Kampus Pusat Institut Stiami, Kamis (8/11), Institut Stiami melakukan penandatanganan MoU kerjasama dengan Akademi Pariwisata Indonesia (AKPINDO). Nota Kesepahaman Bersama tersebut ditandatanagani oleh Wakil Rektor I yaiut Dr. Yulianto, SE, MM menjadi perwakilan dari Institut Stiami dan M. Arsyad, S.So, MM perwakilan dari AKPINDO. Acara penandatanganan ini juga disaksikan oleh undangan yang hadir dari pihak Institu Stiami dan pihak AKPINDO. Penandatanganan MoU ini dimaksudkan sebagai perwujudan rencana kerjasama antara Institut Stiami dan AKPINDO dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pengajaran/Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat).

M. Arsyad mengatakan bahwa kerjasama ini untuk menghasilkan individu-individu yang lebih baik khususnya pada bidang Pariwisata dan juga mengembangkan kepariwisataan. Sementara itu, Wakil Rektor III Institut Stiami yaitu Dr. M. Agus Cholik, SE, MM mengungkapkan MoU ini merupakan upaya kedua belah pihak melakukan sinergi dalam pengembangan sumber daya manusia kepariwisataan dengan melakukan seminar dan penelitian.

Dalam MoU ini kedua pihak optimis dalam implementasi yang sesuai harapan kedepan nya dan memberikan manfaat tidak hanya pada mahasiswa tetapi juga pengajar (dosen), pihak masing-masing kampus, dan masyarakat.

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media