Stiami News

SEKRETARIS LLDIKTI HADIRI JUMAT BERSERI DAN MELEPAS 465 MAHASISWA INSTITUT STIAMI KE JAWA TIMUR

Jakarta – STIAMINEWS – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III adalah perubahan lembaga yang sebelumnya Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS). LLDIKTI juga adalah Unit Pelaksana (UPT) dari kebijakan – kebijakan dari Pemerintah dalam hal ini adalah Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti). LLDIKTI juga merupakan lembaga yang mengawasi kualitas suatu Penguruan Tinggi agar bisa selalu taat azas demi menjaga Kulitas Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi.

Institut Stiami merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang dinilai oleh LLDIKTI sebagai Perguruan Tinggi yang taat azas serta menjaga kulitas dengan baik. Dalam beberapa event yang diselenggarakan oleh Institut Stiami, LLDIKTI selalu bisa hadir serta memberikan informasi tentang informasi terkini dunia Pendidikan Tinggi. Dalam event kali ini, Jum’at (25/1) bertempat di Kampus Pusat Institut, Dr. Samsuri, S.Pd, M.T. selaku Sekretaris LLDIKTI berkesempatan hadir dalam kegiatan rutin Jum’at Berseri Instittu Stiami. Dihadiri oleh ratusan pegawai Institut Stiami, Dr. Samsuri menyampaikan tentang Perguruan Tinggi di Era Revolusi Industri 4.0.

“Perguruan Tinggi saat ini harus bisa menghadapi Disruption menjadi tantangan dalam era Peran Teknologi dan perubahan Model Bisnis. Online Learning adalah salah satu sistem pembelajaran yang harus dilakukan dan terus dikembangkan. Dua hal yang perlu dilakukan oleh Perguruan Tinggi saat ini adalah Transformasi secara Internal dan Kolaborasi dengan pihak ekternal” kata Dr. Samsuri.

Dikesempatan ini juga, Dr. Samsuri dan Rektor Institut Stiami Dr. Panji Hendrarso, MM melakukan Pembekalan dan Pelepasan 465 Mahasiswa yang akan melakukan kegiatan Program Pembinaan Adab dan Karakter ke Pondok Pesantren Al Fatah Temboro, Jawa Timur selama 7 hari. Kegiatan ini merupakan proses implementasi Visi Institut Stiami yaitu Unggul, Berdaya Saing dan Berakhlak Mulia. (Irfan7oy)

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media