Stiami News

PERWAKILAN INSTITUT STIAMI BANTU ALAT SEKOLAH UNTUK WARGA TELUK

Pandeglang, badakpos.com – Perwakilan dari Institut Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI), berkunjung ke Desa Teluk Labuan, Rabu (30/1). Dengan tujuan tak lain untuk peduli kasih terhadap masyarakat yang terkena bencana Tsunami dan banjir, yang terjadi satu bulan lalu.

Saat ditemui di lokasi oleh wartawan badakpos.com, Yoka menegaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk melihat kondisi langsung dan membantu masyarakat sekitar Teluk yang terkena Tsunami dan banjir. ” Kami dibantu oleh para alumni STIAMI untuk membantu korban bencana selat sunda, adapun anggaran dana yang terkumpul dari para alumni melalui rekening kami belikan alat sekolah. Karena STIAMI merupakan basic dari pendidikan, untuk itu kami mencoba membantu anak-anak agar lebih giat semangat sekolah lagi, ” tutur Pengembangan Komunikasi dan Alumni STIAMI.

Yoka pun berharap, semoga kedepannya dengan adanya kegiatan perdana ini STIAMI memiliki peran besar terhadap kemanusiaan untuk lebih saling peduli terhadap sesama. ” Ya, saya berharap STIAMI kedepannya bisa memiliki peran besar untuk saling membantu sesama. Berharap masyarakat disini, khususnya anak-anak tidak putus sekolah dan memiliki semangat tinggi untuk mencapai cita-citanya,” tambahnya.

Kehadiran dari perwakilan STIAMI disambut hangat oleh masyarakat Teluk, khususnya anak-anak yang merasa butuh hiburan dan motivasi hidup. Indriani Rahayu Ningtias mengatakan bahwa apresiasi dari anak-anak disini sangat besar, hal ini terlihat saat dikumpulkannya mereka di Masjid yang tak jauh dari pesisir pantai. “Saya melihat saat anak-anak dikumpulkan disini, mereka begitu ceria dan penuh banyak pengharapan. Semoga kedepannya mudah-mudahan tidak ada lagi bencana yang menimpah masyarakat sini ataupun lainnya, dan berharap semoga anak-anak disini bisa memiliki semangat tinggi untuk bersekolah demi mencapai sebuah mimpi,” ujar Kasubag Alumni Pascasarjana STIAMI.

Dari beberapa perwakilan Institut STIAMI, ada salah satu alumni yang ikut turun langsung mengantarkan ke lokasi. Ahmad Subhan, alumni STIAMI mengucapkan banyak terimakasih kepada semua perwakilan yang sudah melihat langsung kondisi masyarakat Teluk yang terkena dampak Tsunami dan Banjir. “Saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuannya, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk anak-anak disini. Sehingga semangat mereka untuk sekolah lebih semangat lagi, dan saya pun banyak terimakasih kepada para alumni yang sudah membantu dengan mendonasikan seperak dua peraknya untuk anak-anak disini, ” tutupnya.
sumber : badakpos

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media