Stiami News

STIAMI Menuju The World Class of Institute

JAKARTA, Tidak terasa usia Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI) sudah 27 tahun menjalankan dan mengembankan amanah pendidikan mencerdaskan kehidupan bangsa. Dalam usianya yang lebih dari seperempat abad itu, STAMI merancang menjadi The World Class of Instituted.

Guna mencapai tujuan itu. 5 hal bakal dilakukan STIAMI yakni dengan menyediakan blue print rencana strategis pengembangan STIAMI guna pencapaian visi dan misi, peningkatan kualitas SDM pengajar, perbaikan sarana dan pra sarana kampus, pemanfaatan Iptek. Lima langkah pencapaian visi itu diungkapkan dalam acara HUT ke 27 STIAMI.

Dedy Kusna Utama, panitia acara mengatakan dalam acara ulangtahun itu. seluruh civitas akademika STIAMI melakukan perenungan sejauh mana STIAMI telah menjalankan panca dharma STIAMI untuk kemaslahatan masyarakat, negara dan seluruh alam. Dalam acara itu juga digelar pemberian penghargaan kepada dosen, karyawan, dan mahasiswa dan mahasiswi terbaik STIAMI serta tasyakuran dan sumbangan anak yatim piatu. Wakil Rektor STIAMI, Taufan Maulamin, SE, Ak, MM mengatakan, di usia yang ke 27 tahun STIAMI telah meluluskan 8 ribu mahasiswa. ihid/pmsi.(csr-mandala.news)

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media