Stiami News

STIAMI Dirikan Tax Center

JAKARTA, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI). Kampus Unggulan di Jakarta, 10 November kemarin menandatangani perjanjian kerjasama pendirian Tax Center dengan kantor pajak wilayah Jakarta Pusat.

Penandatanganan kerjasama tersebut diwakili oleh rektor STIAMI Bapak. M.Syahrial Yusuf dan Direktur Pajak wilayah Jakarta Pusat Bapak. Herry Sumardjito. Syahrial Mengatakan pendirian Tax Center di kampus STIAMI ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengalaman bagi para mahasiswa sehingga diharapkan menjadi ahli-ahli pajak professional yang siap pakai, baik itu untuk kalangan pemerintah, perusahaan pemerintah, maupun perusahaan swasta, disamping itu selain menjadi pegawai perpajakan diharapkan bisa membuka usaha sendiri dengan menjadi konsultan pajak.

Selain itu dengan adanya Tax Center ini para mahasiswa diharapkan bisa mengerjakan pajak dengan tepat dan benar, sehingga income pajak menjadi bertambah, selain income pajak yang bertambah, ada keuntungan bagi kami, yakni bisa menambah rasa percaya diri pada setiap mahasiswa kami ketika terjun kedunia kerja. Ungkapnya

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media