Stiami News

STIAMI Kampus Pajak dan Bisnis Unggulan Mencetak Lulusan Ahli Pajak yang Profesional dan Entrepreune

JAKARTA, STIAMI ( Sekolah Tinggi IlmuAndmistrasi Mandala Indonesia) sebagai perguruan tinggi pertama di Indonesia yang berhasil mencetak lulusannya dengan komposisi 70% sebagai Profesional dan 30% sebagai entrepreneur dengan jumlah wisudawan rata-rata pertahun mencapai 1500 orang yang terdiri dari D3 , S1 dan S2 dengan Akreditasi A dan B.

Sejak tahun 1983 STIAMI didirikan, selalu konsisten membangun Bangsa Indonesia melalui pendidikan, dengan berbasis keahlian serta profesionalisme bagi para mahasiswanya, terus melakukan serangkaian pengembangan sistem pendidikan di lingkup Akademik STIAMI begitu juga dengan kurikulumnya. Hal ini dibuktikan dengan penerapan kurikulum di semester pertama para mahasiswa dibekali kurikulum untuk memperkuat skill dan profesionalisme, sehingga pada semester V para mahasiswa sudah mampu dalam mengimplementasikan dan mengembangkan kemampuannya baik sebagai pekerja profesional maupun menjadi seorang entrepreneur, "inilah yang membuat kami berbeda dengan perguruan tinggi manapun" ujar DR. M. Syahrial Yusuf, Ketua STIAMI.

Tahun 2005 telah menempatkan STIAMI menjadi perguruan tinggi yang berbeda dengan perguruan tinggi lainnya di Indonesia dan menjadi satu satunya perguruan tinggi yang sistem akademiknya dapat diterima dalam dunia pendidikan Internasional di tahun 2014. Disamping itu STIAMI juga tengah mempersiapkan beberapa program sasaran visi pendidikan, salah satunya adalah Memberikan Pelayanan Pendidikan kepada masyarakat, melalui Program Peduli sekolah, program ini merupakan program study representatif dimana STIAMI akan memberikan beasiswa bagi para siswa SMU dan SMK kelas III yang berprestasi yang memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi namun tidak memiliki biaya, Ujar M. Agus Cholik. Selain itu Wakil ketua III STIAMI ini menambahkan STIAMI akan memberikan sebuah penghargaan bagi para guru yang telah memberikan pengabdian dan dedikasinya terhadap dunia pendidikan, "Pemberian penghargaan ini akan kami sampaikan pada acara Wisuda dan Harlah STIAMI yang akan dihadiri oleh Prof. Dr. Samsinar. Md Sidin. Guru Besar Post Graduate Programe University Putra Malaysia".

STIAMI sebagai kampus unggulan sampai saat ini Mahasiswanya selalu lulus tepat pada waktunya dan cepat diserap dalam dunia kerja. Terang Agus Tahun ini program jangka pendek STIAMI membuka perkuliahan lebih awal di bulan Juni, dengan 2 materi kurikulum utama yaitu Membangun karakter Kewirausahaan dan Pelatihan Persiapan Kerja, dalam perkuliahan awal ini quota mahasiswa terbatas hanya 500 siswa, program ini ditujukan bagi para siswa SMU dan SMK kelas III, untuk menentukan pilihan arah masa depan, sehingga mereka tidak bingung setelah mereka lulus dari sekolah, pendaftaran untuk program perkuliahan awal dapat dilakukan secara langsung ke gedung STIAMI atapun melalui SMS dengan cukup mengetik Nama spasi asal sekolah spasi minat spasi alamat rumah dan kirim ke nomor 0813 1525 6866, pendaftaran ditutup sampai dengan tanggal 7 juni 2011, "Saya menyarankan kepada para siswa kelas III untuk mempertimbanghkan masak-masak dalam memilih masa depan setelah lulus sekolah jangan sampai membuang waktu dan biaya yang sia-sia jika salah dalam memilih, STIAMI siap membantu dan memberikan solusi yang terbaik untuk sebuah masa depan," pungkasnya.

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media