Jurnal dan Penelitian

Jurnal Transparansi

Transparansi, Jurnal Ilmiah STIAMI diterbitkan 2 (dua) kali setahun yaitu bulan Mei dan September oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M). Dalam setiap terbitanya Transparansi mencakup disiplin ilmu administrasi yang ada di STIAMI baik yang di S1 dan S2. Untuk menampung pemikiran di bidang ilmu yang lain, akan dipersiapkan Rubrik Jendela.

Jurnal Bijak

Bijak, Jurnal Ilmiah STIAMI diterbitkan 2 (dua) kali setahun yaitu bulan Mei dan September oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM). Dalam setiap terbitanya Bijak mencakup disiplin ilmu administrasi yang ada di STIAMI baik yang di S1 dan S2. Untuk menampung pemikiran di bidang ilmu yang lain, akan dipersiapkan Rubrik Jendela.

Jurnal Reformasi Administrasi

Reformasi Administrasi, Jurnal Ilmiah STIAMI diterbitkan 2 (dua) kali setahun yaitu bulan Mei dan September oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M). Dalam setiap terbitanya Transparansi mencakup disiplin ilmu administrasi yang ada di STIAMI baik yang di S1 dan S2. Untuk menampung pemikiran di bidang ilmu yang lain, akan dipersiapkan Rubrik Jendela.

Jurnal Prosiding Seminar

Publikasi Ilmiah Seminar Nasional Program Studi Sarjana Administrasi Bisnis & Administrasi Publik

Jurnal Lugas Jurnal Komunikasi

Jurnal komunikasi LUGAS merupakan salah satu media penyebarluasan hasil penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di lingkungan Institut STIAMI maupun para peneliti di luar Institut STIAMI. Jurnal komunikasi LUGAS diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Manajemen, Institut STIAMI. LUGAS menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KKBI) mempunyai makna: 1. mengenai yang pokok-pokok (yang perlu-perlu) , tidak pernah menyimpang ke sana-sini; 2. bersifat seperti apa adanya; lugu; serba bersahaja; serba sederhana 3. tidak berbelit-belit: kalimatnya, tidak berbunga-bunga; 4. tidak bersifat pribadi; objektif. Merujuk pada makna LUGAS tersebut diharapkan bahwa makalah ilmiah yang diterbitkan dalam jurnal komunikasi LUGAS ini fokus pada topik atau masalah tertentu dan disampaikan dengan sistematis sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta mempunyai manfaat teoretis dan praktis bagi kalangan akademisi dan masyarakat.

Jurnal LOGISTIK INDONESIA

Ruang lingkup Jurnal Logistik Indonesia (JLI) meliputi riset dan kajian tentang manajemen logistik secara terintegrasi dari hulu ke hilir. Dari proses persiapan bahan baku sehingga menjadi bahan jadi, proses pengiriman sampai diterima oleh konsumen. Di dalamnya termasuk persediaan, pengadaan, rantai pasok, transportasi, biaya dari setiap proses, dan SDM logistik serta hal lain yang terkait dengan pengelolaan logistik

Kerja Sama dan Sertifikasi
Social Media